expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 09 Mei 2013

AKB48 sudah 3000X tampil di Theater Don Quixote.

        


     HALLO ! malam ini saya mau ngebahas tentang AKB48 yups tepatnya sister grup JKT48 . 
Saya dapat info dari ‘’Hai Online’’
6 Mei 2013,bahwa AKB48 menggelar penampilan theaternya ke 3000 kali di AKB48 Theater Don Quixote.
Meskipun bagi fans AKB48 atau kalau fans fanatik bisa di bilang WOTA , itu adalah hal yang sangat spesial , secara 3000x mereka tampil .
Sampai saat encore, member memakai kemeja yang berbeda dari biasanya, dengan 3000 TIMES terpampang. Mereka kemudian membawakan lagu-lagu AKB48 seperti Sakura no Hanbiratachi. Setelah itu beberapa T-Shirt diberikan kepada semua penonton di akhir pertunjukan.
AKB48 pertama kali mengelar perfom pertama di Theater pada 7 Desember 2005 wah itu mah adik saya aja belum lahir #gapenting.
AKB48 3,000th nih saya sebutin beberapa member yang ada pas 3000th.
Hirata Rina, Aigasa Moe,Umeda Ayano,Takashima Yurina,Okada AyakaIwatate Saho, Okada Nana, Kitazawa Saki, Kojima Mako, Shinozaki Ayana, Hashimoto Hikari, Minegishi Minami, Murayama Yuiri, Mogi Shinobu,Sasaki Yukari.

Sekian♥Makasih =) info lain ada di twitter saya @Chikaafza =D makasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar