expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 07 Mei 2013

Drama Percakapan 5 Orang



Assalamualaikum =D Hari ini gue mau nyeritain Drama yg ga jelas tapi mayan lah. cekidot 
Putri yang diculik
Kif : Ihza sini deh .
Ihz : apaan kif ?
Kif : Kita jadi gak sih kerja kelompoknya ?
Ih : Ya jadi lah mau sekarang atau besok ?
Kif : gatau lah aku juga binggung , hari ini kan kita kumpul di sekolah , mending kita ke sekolah aja dulu .
Ih : Oh yaudah ayo .
Put : Ihza Kif kalian mau kemana ?
Kifl , Ihz: Mau ke sekolah kerja kelompok , yok bareng .
Put : Yo .
Chi : Put ,Kif,Ihz Mau ke sekolah yah ? bareng yo .
Kif,Ihz,Put : yo yo
Put: Eh kalian haus gak ? kalau aku sih haus .
Ihz: Ia aku haus .
Kif  : Ia aku juga haus .
Chi : Hooh aku juga haos.
Put: Ya udah aku beli minum dulu yah .
Kif,Ihz,Chi: Ia sok aja.
Put : Sip deh kalian tunggu di sini yah aku mau ke sana dulu.
Chi : Iya sok aja .
*30Menit kemudian
Chi : Kok put gak balik balik sih ? lama amat yah.
Kif : Iya lama amat yah .
Ihz : Susulin yuk .
Kif : Yuk yuk .
*Nyusul weh
Chi : Mana kok putnya ga ada ?
*didid suara hape getargetar
Ihz : eh eh tar ya ada yang SMS . Eh ini put yang sms , katanya dia di sekap diculik sama seseorang .
Chi : Apah *ekspresi.
Kif : Coba kamu tanyain siapa yang nyuliknya .
Ihz : Katanya Inisialnya R , siapa yah ?
Chi : Romlah meren .
Ihz : Naon atuh ojol ojol Romlah .
Kif: Aku tau , Raul , dia kan gedek sama Putri gara gara masalah Handphone .
Ihz : Hah iya bener si Rau yang nyuliknya .
Chi : Yaudah kita cari Rau minta lepasin si Put .
Kif , Ihz : Iya iya yuk .
Ihz : eh eh ini ada yang SMS alamat rumah Rau .
Chi : Di mana ?
Ihz : Di jalan Subur Slamet Wiguna No 88 .
Kif : Yaudah kita kesana sekarang.
Chi: Yaudah ayo .
*Di Jalan .
Kif : Ini tempatnya bukan za ?
Ihz : ya ini tempatnya soalnya sama kaya di alamat ini .
Chi : Yaudah kita masuk .
Rau : Kalian udah datang , cepat sekali yah haha .
Kif : Raul mana Put?
Rau : Oh Put tuh Put .
Chi : Put kamu ga apa apa kan .
Put : Iya aku ga apa apa kok .
Kif : Rau kenapa kamu culik Put ?
Rau : Karena Put udah ngacakngacak handphone yang waktu kemaren aku bawa.
Chi : Apa bener itu pun , OMG  :o
Put : tapi aku kan ga sengaja .
Kif : Tapi itu keterlaluan Put. *Ngedorong put kaya di sinteron
Ihz : Sudah sudah *gaya Akbar , jangan pada berantem yah
Kif : Tapi Put kebangetan za .
Put : aku kan ga sengaja ya maafin aku dong .
Chi : Yaudah kita maafin kamu tapi kamu jangan mengulangnya lagi *kibas rambut
Rau : yaudah aku maafin tapi jangan ngulang lagi ya . *sinis
Put : yaudah sekarang kita temenan lagi ya .
Chi : Sip deh temenan lagi .
Rau : Yup temenan lagi .
YEEE Kita pun berteman ^_^ #gaje

Rada alay sih emang -w- tapi itu sengaja kok , soalnya itu buat drama gue besok hari rabu , ah memang ga jelas tapi kan mayan lah Makasih udah mau baca =D Komen yah kalau bisa :* kasih KRISAR makasih .




1 komentar:

  1. Bagus dramanya, sangat kekinian bayhasanya, alay tapi mantap

    BalasHapus