expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 08 Mei 2013

River JKT48


Loha loha halo halo , malem semua kembali lagi dengan gue @chikaafza , gue mau share about JKT48 nih tepatnya lagi gue mau ngeshare lagu JKT48 yang baru yaitu RIVER ! di ada beberapa Screenshot nya nih , gue nge SS dari MV comingsoon nya tapi sedih sih tapi ya ini lagi gue suka sama JKT48 tanpa keluar duit ya kaya gini doing #ganyambung oke deh CEKIDOT about RIVER JKT48 ! kalau ada yang baru gue tambahin kok :D {} Moga suka Thanks . 
 



 
Jir keren bray !~

   

  
Ini haruka sepertinya atau siapa ? aku juga tidak tau
karena aku tidak ngeLIVE =<

  

  

 
Pas di sini gue ngehayal , gimana kalau semua
Anggota JKT48 itu jadi bodigart gue omg mimisan gue.

   
KOMPAK BANGET LAH =* KEREN 

    
Gue sukanya pas di sini ya pas di situ gue suka 

   
Di sini keren banget mereka bagaikan bidadari
yang turun dari negeri kayangan #salah

    
Mbake Stella kece yach , eh ini Stella yah :* 

   
Nah pas kaki mereka nyipratin air itu keren banget
Kenapa ? ya keren aja keliaran WOW gitu :*{}
  
Kalau ini gue juga gatau kenapa gelap gini ,
Maklum watch YUTUB

  
Di sini juga keren KOMPAX ! 

  
Pas di sini juga sama sama keren pokonya semuanya
Keren deh =* SUPPORT JKT48!

Mau liat MV nya ? Klik , Baru comingsoon sih tapi kan GPP tar gue share yang MV asli !  http://www.youtube.com/watch?v=z5Lvqb1FtuI .
Sip segitu dulu dari saye oke :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar