expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 16 Mei 2013

First love is beautiful,but vain

   Aku Natlie umur ku baru 14 tahun aku duduk di kelas 1 Sma swasta favorite di kotakku . Meskipun bentar lagi umur ku 15 tahun aku ga pernah merasakan yang namanya jatuh cinta . Hari ini sahabatku Aqila anniversary yang ke 1 Tahun sama pacarnya mereka langgeng ya langgeng karena rata rata anak seumuran kami pacarannya cuman 1-8 bulan itu udah lama banget apa lagi 1 tahun . Rata rata teman di kelas bahkan sekolah ku juga tempat les ku udah pada punya pacar di contact bbm mereka sayang sayangan , di twitter dan beberapa jejaring sosial lainya mereka juga nyantumin nama pasangannya meskipun pacarnnya ga lama dan ga ada romantis romantisnya cuman modal hape doang boro boro face to face ngomong Hai aja engak . Ah rasanya aku ini kaya anak mama dan papa padahal mama dan papa ku udah nizinin aku pacaran mesikpun ga boleh macem macem ya lah ga boleh macem macem pastinya . Tapi sampe sekarang aku tetep aja ga punya pacar .
"KRING KRING KIRNG " Bunyi jam beker ku .
Pas aku liat jam ternyata udah jam 05:30 !
MBAAAAAAAAAAAAAAAAAAK NARTIIIIIIIIIIII ! CEPAT SINI 'teriakku
Ada apa kak kok pagi pagi sudah teriak teriak kaya anak tarzan aja "jawab si embak sambil bawa lap pel .
Mbak mbak tau ini jam berapa ini jam setengah ENAM ! kenapa embak ngak ngebangunin aku ? 'dumel.
Mbak udah ngebangunin kaka tapi kakanya kaya kebo tidurnya .
AAH YASUDAH LAH sekarang mbak tolong siap siapin alat alata dan barang barang yang mau di bawa ke sekolah , oh iya mbak catatan barang barangnya ada di lembari buku .
Kak itu handuknya di kursi udah mbak siapkan.
Iyaaa mbak 'sambil lari ke ngambil handuk terus pergi ke kamar mandi.
//SELESAI MANDI\\
Kak cepet sana pergi pak Narso udah nunggu dari tadi , sarapannya udah mbak siapkan di mobil tinggal kamu makan , sepatu , tas dan barang yang mau kaka bawa udah mbak siapkan oh iya Mama aka suruh mbak bilang ke kaka supaya kaka tidak pulang terlalu sore , dan nanti siang yang mengambil rapor nilai kaka Tante Anne , solanya mama kakak pulangnya rada malaman "Kata si mbak Narti sambil ngepel.
Hah tante Anne lagi yang ngambil ? embak aja deh yang ngambil .
Mbak ga bisa kerjaan rumah banyak . "jawab si mbak sambil ngerutin jidat.
Yaudah deh mbak aku pergi dulu ya . Assalamualaikum .
Aku naik ke mobil sambil ngambil roti yang mbak Nari taro di kursi .
SREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK 'Suara gesekan ban mobil ku sama pasir.
BRRRUK suara sepeda jatuh .
''PAK PAK Cepetan keluar ada apa tuh ''
Iya non tunggu iki septibelnya nyangkut .
Aku pun ikut keluar sambil naro roti ke dalem tepatnya ._.
"Duh pak bawah kemboil aja deh kasian nih kita bawa ke rumahs sakit ya .
''Yaudah non bukain Pintunya sama bantuin bapak ngangkut mbak mbak ini ya"
Bersambung ._. Next ? (?)/05/2013 
Lanjutnya nanti ya . Soalnya aku belum selesai nulisnya haha^^ GO FOLLOW @ChikaAfza . Insta : Chikaafzaratuliu ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar